Pemkab Asahan Serahkan Bantuan Beras ke 1.000 Kaum Dhuafa

topmetro.news – Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M membawa berkah bagi 1.000 kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat 500 orang dan Kecamatan Kota Kisaran Timur 500 orang. Masing-masing mendapat bantuan 10 kg beras. Penyerahan bantuan berlangsung di GOR Serbaguna-Kisaran, Senin (25/4/2022).

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan, Drs Muhilli Lubis mengatakan bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan. Salah satunya semangat kita untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada masyarakat. Khususnya di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama. Karena pada dasarnya antara Pemkab Asahan dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. Oleh karena itu perlu adanya peningkatan rasa memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat.

Bupati mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap melaksanakan vaksinasi sesuai dengan tahapannya. Mari sama sama berdoa semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Ustadz Achmad Kosim Marpaung MSi dalam tausiah singkatnya menyampaikan manfaatkan bulan Ramadhan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Tingkatkan silaturrahmi, tingkatkan ibadah, seperti sholat, puasa, infaq, sedekah, tarawih, tadarus dan ibadah lainnya.

Tampak hadir Asisten Ekonomi Pembangunan, Ketua Imtaq H Achmad Kosim Marpaung MSi, DanLanal TB/AS, Kajari Asahan, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur dan kaum dhufa.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment